28 May 2022

Avatar

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Sibolangit, di The Hill Hotel and Resort

 

Deli Serdang - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan masih dengan agenda dengan beberapa hari yg lalu yakni, Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamata Sibolangit, di The Hill Hotel and Resort Jum'at (27/05/2022).

Seperti pelantikan yang sudah dilakukan pada beberapa kecamatan sebelumnya, bahwa Program Dasawisma perlu digalakan di sebagai pengawasan terhadap daerah khususnya yg kita pimpin.

Avatar

"Di PKK ini ada banyak programnya yang bisa kita laksanakan dan kita tuangkan dalam kehidupan kita sehari-hari, apalagi di Daerah Kecamatan Sibolangit ini saya yakin UMKM nya bisa dikembangkan lagi, karena disini potensi seperti tanaman atau bunga hias yang tumbuh subur disini bisa kita jual kembali untuk menambah pendapatan keluarga, atau kalau tanaman tadi kita tanam dipekarangan rumah atau lingkungan kita akan membuat tata laksana dan keadan tempat tinggal menjadi rapi dan indah",ungkap ibu Ketua TP PKK Deli Serdang.

Avatar

"Kemudian untuk para Ibu Ketua Tim Penggerak PKK yang lama sekarang digantikan dengan yang baru itu adalah hal biasa, saya harap semuanya dapat saling bekerja sama untuk sama-sama membangun Desanya, tak lupa juga saya ingat kembali tiga hal yang menjadi tugas kita bersama yaitu tentang tinggi angka kekerasan pada anak dan perempuan, penanggulangan Stunting dan ketiga penanggulangan Anak Berkebutuhan Khusus(ABK) hal-hal ini adalah hal penting yang perlu perhatian lebih dari kita semua. Saya berharap ibu-ibu yang baru dilantik nantinya bisa menjadi perpanjangan tangan bagi saya untuk bisa memperbaiki dan memajukan program-program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," imbuh beliau

Turut serta hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang Ny.Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Herawati Darwin Zein, Camat Sibolangit Febry E Gurusinga SSTP,MAP dan Ibu Ketua TP PKK Sibolangit Ny.Marinda Febry E.Gurusinga serta para Kader PKK Kabupaten dan perwakilan Kader PKK se Kecamatan Sibolangit.

Berita

Copyrights © 2024 All Rights Reserved
Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang