16 October 2023

 

Pelantikan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara sekaligus Rapat Konsolidasi Daerah (Rakonda) PKK Tahun 2023

Dinas Kominfostan - Deli Serdang 

Senin, 16 Oktober 2023

 

 

Medan - Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) perlu diaktifkan lagi sebagai upaya dalam menurunkan angka stunting di Provinsi Sumatera Utara sesuai Peraturan Presiden (Perpres) No.72 Tahun 2021 tentang Penurunan Angka Stunting.

Perintah ini disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Dr Hasanuddin dalam arahannya pada pelantikan Ketua Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara sekaligus Rapat Konsolidasi Daerah (Rakonda) PKK Tahun 2023 yang dihadiri Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar di Hotel Grand Mercure Medan, pada Jumat, 13 Oktober 2023.

"Peran PKK sangat strategis sebagai pendamping dan partner kerja pemerintah. Sentuhan dari para wanita akan memberi hasil lebih baik bagi penyelenggaraan program pemerintahan yang menyasar dari kabupaten/kota, kecamatan dan desa, sehingga setiap program dan rencana kerja pemerintah bisa terwujud lebih cepat dan lebih baik," pesan Pj Gubernur Sumatera Utara.

Berita

Copyrights © 2024 All Rights Reserved
Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang