3 August 2023

 

Ketua TP. PKK Deli Serdang menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Persatuan Isteri Veteran Indonesia (Piveri) Deli Serdang Tahun 2023

Dinas Kominfostan - Deli Serdang

Kamis, 3 Agustus 2023

 

Deli Serdang - Piveri Satukan Langkah Melanjutkan Jiwa Semangat Juang '45 dalam Kepedulian untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Veteran menjadi tema yang diusung pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Persatuan Isteri Veteran Indonesia (Piveri) yang dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Piveri Deli Serdang Tahun 2023.
Pada acara yang diselenggarakan di Gedung Yudha Bakti LVRI Deli Serdang, Kamis, 3 Agustus 2023 itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Deli Serdang, Ny. Hj. Yunita Ashari Tambunan, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Hj. Boya Timur Tumanggor, menegaskan pengurus dan anggota Piveri merupakan orang-orang hebat yang ikut berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.
Perjuangan melalui pengorbanan mendampingi dan mendukung para suami. "Semoga ibu dapat menjadi teladan bagi kami di PKK dan Dharma Wanita Persatuan, karena secara tidak langsung kami juga adalah pahlawan. Tapi, kami berjuang untuk masyarakat," ungkap Ketua TP-PKK Deli Serdang.
Hadir dalam peringatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara, Ny. Hj. Latifa; Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Deli Serdang, Letkol (Purn) Soetimin; perwakilan Kader PKK Deli Serdang; perwakilan Gabungan Organisasi Wanita (GOW); pengurus Piveri dan LVRI; dan lainnya

Berita

Copyrights © 2024 All Rights Reserved
Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang