19 May 2022

Avatar

Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Hj Yunita Ashari Tambunan membuka kegiatan Halal bi halal dan sekaligus penandatanganan MOU dengan BNN Kabupaten Deli Serdang

 

Deli Serdang - Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Hj Yunita Ashari Tambunan membuka kegiatan Halal bi halal dan sekaligus penandatanganan MOU dengan BNN Kabupaten Deli Serdang, di Gedung Serbaguna PKK Kamis (19/05/2022)

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Tim Penggerak PKK menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin karena masih dalam bulan Syawal dan suasana Idul Fitri 1443 Hijriah. Kemudian beliau menyampaikan tentang berbagai tugas dan program kerja dari Tim Penggerak PKK yang akan diperbaharui, serta akan ada tugas tambahan yang akan dijalin dengan pihak BNN Kabupaten Deli Serdang dan tausiah singkat dari Ust.Samsudin Nur Sirait perwakilan Kemenag.

" Saya berterima kasih dan menyambut baik terhadap BNN Kabupaten Deli Serdang karena telah mau mengikut sertakan Kader PKK untuk melakukan pencegahan dan penanggulan bahaya Narkoba khususnya di Kabupaten Deli Serdang", ungkap Ibu Ketua TP PKK

Kita perlu saling bersinergi antara semua pihak karena angka Kriminalitas yang meningkat belakangan ini akibat tingginya pengguna Narkoba apalagi mayoritas di kalangan Remaja", ucap imbuh beliau

Avatar

Sejalan dengan pernyataan yang disampaikan oleh Ibu Ketua TP PKK, Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang Kombes Pol. Muhammad S.I.K, MM mengungkapkan.

Tim Penggerak PKK sangat penting karena para Kader PKK yang mayoritas adalah para ibu, sangat berpengaruh untuk dapat merangkul, melindungi, serta mencegah anggota keluarganya agar terhindar dari pengaruh Narkoba.

"Kami telah membuat Program yang kami sebut Deli Serdang BERSINAR (Bersih dari Narkoba), program kerja sama ini adalah yang pertama di Provinsi Sumatera Utara, hal ini kami lakukan karena Prevalensi kasus Penyalagunaa Narkoba di Kabupaten Deli Cukup Tinggi", ungkap Ketua BNN Kabupaten Deli Serdang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Hj Sri Pepeni M.Ali Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatua Ny. Herwati Darwin Zein, perwakilan dari Dinas Kominfostan Deli Serdang Sri Herwaty,SE serta para Kader PKK dan Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Deli Serdang.

Berita

Copyrights © 2024 All Rights Reserved
Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang